Welcome to my Blog :D

Hi ! welcome :D ! enjoy in this site oke :)

eh iya klo udh habis baca" niih, silahkan di comment ya.. klo bisa jdi pengikut blog aku aja :D !!

Jumat, 16 November 2012

Kata - kata Galau Bijak

Nah temen - temen yg baca blog ini.. Gw mau ngenalin diri dulu niih.. nama gw Maria Alberta Christina, biasa disapa Berta / Albert / Christ yah dll.. Klo mau tau lebih lengkap, silahkan baca profil gw di samping kanan yaa :D 

Sekarang saatnya gw ngeshare pepatah - pepatah / kata - kata indah #cieeeelah  yg selama ini gw bikin, dan ada juga yg gw cari dari gambar, dll.. Ya udh cekidot.. 

Kata - kata Galau Bijak

Ketika kamu BERHASIL..
Teman"mu akhirnya tau siapa kamu..
Ketika kamu GAGAL..
Kamu akhirnya tau siapa teman"mu.. 

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia,
maka LAKUKANLAH !!

God..
If today i lose my hope
please tell me
that Your plans 
are better 
than my dreams u,u

Tulisan Kereen 

Aku ingin berjalan di derasnya hujan..
Agar tidak ada yg tahu klo aku sedang 
menangis..

Gue bakal selalu disini untuk nungguin lo dateng,
dan meluk gue yg erat..
Mungkin, lo bakal dateng
tapi nanti
Setelah nafas gue pergi
dan saat lo sadar kalo gue masih 
dan selalu sayang lo.. :')

Tuhan..

Kau tau aku bukan org yg mudah menyerah,
namun jika Kau ingin aku berhenti, maka aku
akan Berhenti..

Tak kan ada kesempatan 

untuk mengubah masa lalu,
tapi akan selalu ada kesempatan dimana
kamu dapat mengubah masa depan.. :D

^.^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar